Review Garnier Oil infused Water






Hola ladies!

Mungkin aku telat banget ya buat review product yang sudah hype hehe ^.^ 
Tapi kali ini aku mau honest review 2 cleanser aku, I need to disclaimer kalo I'm not an expert, i'm just consumer like you guys, so this review based on my experience.

First of all, ini adalah cleanser  aku almost 2 weeks. Aku pake di step pertama untuk membersihkan make-up, claim product ini selain membersihkan juga bisa untuk menutrisi kulit. kenapa? karena kombinasi dari teknologi micellar dan minyak Argan,katanya safely buat semua jenis kulit. 

P A C K A G I N G




kalau kalian pengguna garnier micellar cleancing water ( pink/biru) udah gak asing memang sama packaging garnier yang tidak rebek. simple, travelling size friendly ( so far keluaran di Indonesia aku baru menemukan yang 125ml). Bedanya mungkin ada oil yang terpisah di bagian permukaan atas (karna minyak sama air memang gak bisa nyatu ya book!) kemasan nya dari plastik dilengkapi dengan tutup warna putih. benar - benar sangat simple.


I N G R E D I E N T S






Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance.


C O N C L U S I O N 


Ini adalah penampakan jika si garnier micellar oil cleansing water sudah di shake, bisa di lihat air dan minyak nya menyatu. memang jika ingin dipakai di shake terlebih dahulu. 
Sebenernya garnier ini mempersingkat waktu banget untuk menghapus makeup, bayangin aja cuma butuh 2 kapas untuk wipes all my makeup, termasuk mascara waterproof. tapi sayang kandungan argan oil nya yang membuat wajah aku bruntusan. Aku tidak claim product ini jelek, hanya saja not work on my skin. price? around 43rb dan udah available di Indomaret dan Alfa so easy to find.










Komentar