REVIEW BIODERMA SEBIUM GLOBAL

HALOOO BEAUTYJUNKIES..


This is my 1st blog. Yess.. ide ini muncul karena aku sulit banget dapet review sebuah produk buat aku pribadi. dan yap! Aku gak mau kalo orang juga ngerasain hal yang sama kaya aku. sulitnya mencari review padahal kita butuh tau product ini bagus atau engga di kulit kita. yakan?

Well.. barang pertama yang mau aku review adalah "BIODERMA SEBIUM GLOBAL"


To be honest aku tegaskan, tiap orang punya kadar sensitive yang beda. tiap orang punya kelembapan kulit yang beda juga, gak bisa di compare satu sama lain. Misalnya aku, aku enggak ganti sarung bantal seminggu bisa bruntusan, tapi temen aku 2 minggu gak ganti sarung bantal fine fine aja. Selucu itu kadang hidup.


Dan review dari product ini adalah efek dari yang aku rasain.

kalo ada yg ngerasain beda dari aku.. please comment down bellow yaa. karena positive atau negative nya dari produk ini perlu kita share ke wanita lain.



bioderma sebium global


Waktu mau beli excited banget karena aku baca di situs bioderma nya ini khusus kulit yang rentan dari jerawat. dan aku termasuk salah satunya, entah kenapa selepas dr cream muka dokter aku gampang banget jerawatan. karena keringet aja di pipi dekat jambang (hahhaaa . i dont know d name) itu sering jerawatan, dan katanya  sebium global ini memang perawatan untuk menyerang komedo dan penyebab jerawat. 

KANDUNGAN:  
QUA/WATER/EAU, C12-13 ALKYL LACTATE, DIPROPYLENE GLYCOL, CITRIC ACID, CYCLOPENTASILOXANE, SODIUM HYDROXIDE, GLYCERIN, ZINC GLUCONATE, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, SALICYLIC ACID, ARACHIDYL ALCOHOL, DIMETHICONE, MANNITOL, XYLITOL, and free parabens ( noteeeeeeeee yaaaaaaaaaaaaaa smua kandungan skin care yg gada paraben itu verry great !)

PACKAGING & tekstur : 
size nya yang cuman 30ml ini praktis banget buat di bawa-bawa, kaya travel size malah. Mungkin agar penggunanya memang membawa kemanapun.. MUNGKIN YA! tulisan dibelakang nya france, tapi jangan takut.. bioderma indonesia menempel sticker dengan tulisan translate bahasa indonesianya kok.

Kalo dikeluarin tekstur nya warna PUTIH, agak cair. easy to apply in ur face. kalo aku keluarin nya sebiji jagung aja. soalnya banyak/sedikit kan tetep aja fungsi nya segitu-segitu juga. oiya jangan berfikiran kalau pake banyak biar sembuh jerawtnya, is a big NO NO NO! wanginya sih ada green tea, dan mint gitu jadi buat relax juga menurutku

HARGA:
Harga normal nya sih tanpa paket yang aku liat 249k , tapi karena aku belinya trial size sama sebium moussant gel 246k. its worth for 2 product yang mahal memang dipasaran. ( ini sih yang bikin kalap pas liat. discount! hahahahhaha)

OVERALL:
aku sih gakan beli lagi.. hehe. karena entah kenapa di kulit aku jadi muncul bruntusan kecil-kecil, padahal gak ada sebelumnya. lebih parah nya area sekitar bibir. huft! dimuka keset, saking kesetnya agak kering dan mengelupas, mungkin karna direkomendasiin buat orang-orang yang mukanya oily banget banget banget. tapi karena kulit aku kombinasi jadi kurang cocok. hehe. 
harga dengan kualitas yg menurut aku mental di kulit ku jatohnya pricy sih. tapi aku suka dengan size dan wanginya.

alrite girls, sekian review dari aku tentang si mungil bioderma ini. 
anyway.. please comment down bellow yang ngerasa cocok dan engga, cause we had to share with other women.

Komentar

  1. Aku lagi coba sebum globalnya bioderma. Jerawatku kering kak tapi ps pemakaian ada rasa cekit2 gitu dan rasanya gatel banget banget banget. Tapi...... jerawatku beneran kempes hehehe emng semua terantung jenis kulit ya kak

    BalasHapus

Posting Komentar